headline transformation towards the ultimate

BAN PT Kampus Merdeka

Mari Kita Sukseskan Persiapan Akreditasi Internasional IABEE Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknik USU

Anugrah IKU 2

Teknik Kimia Universitas Sumatera Utara kembali membawa kabar gembira dikarenakan telah membawa pulang penghargaan sebagai program studi yang memberikan kontribusi utama dalam pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) pada Senin (27/12).

"IKU adalah pedoman yang mendasari seluruh gerak langkah untuk mencapai produk. Dari indikator itu, dapat disusun rencana kerja dan anggaran untuk memperkuat produktivitas. IKU bertujuan meningkatkan mutu pendidikan dan penyesuaian kualitas lulusan Perguruan Tinggi dengan standar dan tuntutan dunia industri, sebagai penyerap tenaga kerja dan memberikan kontribusi untuk orientasi pada hitech level yang saat ini kompetisi nya sudah sangat maju,”

Teknik Kimia USU sendiri membawa pulang beberapa penghargaan seperti Juara 1 Kategori Program Studi dengan Kontribusi Terbanyak untuk Prestasi, Juara 2 Kategori Program Studi dengan Kontribusi Terbanyak Hasil Kerja Dosen/Luaran yang Digunakan Masyarakat atau Mendapatkan Rekognisi Internasional, serta juara 1 Kategori Program Studi yang Memiliki Akreditasi Internasional

Anugrah IKU 1

Penghargaan tersebut diserahkan dalam Apel pagi rutin di pelataran Gedung Biro Pusat Administrasi USU, Senin (27/12/2021).

Teknik Kimia, Reaksikan

Please publish modules in offcanvas position.