headline transformation towards the ultimate

BAN PT Kampus Merdeka

Mari Kita Sukseskan Persiapan Akreditasi Internasional IABEE Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknik USU

Rektor Universitas Sumatera Utara pada 17 Mei 2021 telah melantik para Dekan untuk 15 Fakultas di lingkungan Universitas Sumatera Utara. Rektor USU melantik Dr. Ir. Fahmi, ST, M. Sc, IPM sebagai Dekan Fakultas Teknik Periode 2021-2026 menggantikan Ir. Seri Maulina, M.Si, Ph.D sebagai dekan pada Periode 2016-2021 yang merupakan Dosen di Departemen Teknik Kimia. 

Selanjutnya, Rektor USU juga melantik para Wakil Dekan pada 19 Mei 2021 yang diantaranya adalah Prof. Dr. Ir. Renita Manurung, MT sebagai Wakil Dekan I Fakultas Teknik Periode 2021-2026. Sebelumnya Prof. Dr.Eng. Ir. Irvan, MSi menjabat sebagai Wakil Dekan III Fakultas Teknik Periode 2016-2021.  

 

Segenap sivitas akademika Teknik Kimia USU berbangga hati atas terpilihnya para dosen dari Departemen Teknik Kimia sebagai pimpinan Fakultas Teknik.

Pada periode sebelumnya yaitu Periode 2011-2016, dua dosen Teknik Kimia juga telah dipercaya untuk mengemban tugas dalam jajaran pimpinan fakultas yaitu Prof. Dr. Ir. Turmuzi, MS sebagai Wakil Dekan I dan Prof. Dr. Ir. Hamidah, MSc sebagai Wakil Dekan II  Fakultas Teknik USU. 

Maju terus Teknik Kimia, semoga selalu memberikan sumbangsih untuk kemajuan Universitas Sumatera Utara.

 

Please publish modules in offcanvas position.