headline transformation towards the ultimate

BAN PT Kampus Merdeka

Mari Kita Sukseskan Persiapan Akreditasi Internasional IABEE Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknik USU

                 REUNI IKA TEKNIK KIMIA USU

 

            Ikatan Alumni Departemen Teknik Kimia Universitas Sumatera Utara mengadakan acara Musyawarah Besar (Mubes). Pada acara ini juga dilakukan pemilihan kepengurusan inti baru periode 2018-2022.

 

            Acara yang diselenggarakan pada hari Senin 23 Juli 2018 dihadiri oleh para alumni Teknik Kimia dari berbagai daerah. Selain memilih anggota kepengurusan inti, acara ini dimaksudkan untuk ajang reuni bagi para alumninya seperti yang dipaparkan oleh Ketua Mubes, Ratna Mawarni.

 

            “Kegiatan ini juga sekaligus reuni, kita mengusung tema Satu Hati Bersama Untuk Teknik Kimia USU,”

 

Acara ini dihadiri oleh alumni dari angkatan 1979 sampai 2014. Dan tidak saja yang berada di Medan, melainkan dari luar daerah juga turut meramaikan acara ini.

 

            Saat ini ada sekitar 1500 alumni Teknik Kimia USU yang tersebar di berbagai daerah. Baik di dalam negeri maupun luar negeri seperti Sumut, Riau, Jakarta, Jawa Timur dan provinsi lainnya serta Malaysia. Mereka juga bekerja di berbagai perusahaan yang ada di Indonesia.

 

            Hasil dari Mubes, terpilihlah pengurus inti IKA TK USU untuk periode 2018-2022 yaitu, Ismadi (Ketua Umum), Fauzan Nasution (Sekretaris Umum) dan Erni Misran (Bendahara Umum).

 

            “Sebagai Ketua Umum angkatan sembilan puluhan, saya akan menjalani seluruh tugas saya sebagai ketua,” ucap Ismadi saat dinyatakan terpilih sebagai Ketua Umum IKA TK USU.

 

Berita ini juga dapat dilihat di sini

Please publish modules in offcanvas position.