Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Ir. Seri Maulina, M.Si, PhD Sebagai Dekan Fakultas Teknik Periode 2016-2021

Segenap civitas akademika Departemen Teknik Kimia USU merasa bangga dan bahagia atas terpilihnya Ibu Ir. Seri Maulina, M.Si, PhD sebagai Dekan Fakultas Teknik USU Periode 2016-2021. Alumni Teknik Kimia Angkatan ’80 ini secara resmi dilantik sebagai salah satu dekan di lingkungan USU pada Rabu, 18 Mei 2016 oleh Rektor USU.
Bersama 14 dekan baru lainnya, Ibu Seri Maulina mengangkat sumpah jabatannya pada acara pelantikan yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa. Beliau menggantikan Prof. Ir. Bustami Syam, MSME yang kini menjabat sebagai Wakil Rektor IV. Terpilihnya Ibu Seri Maulina telah menorehkan sejarah baru sebagai dekan wanita pertama yang memimpin Fakultas Teknik USU sejak berdirinya fakultas ini.

2016052210260489

Banyak hal yang harus dibenahi untuk lebih memajukan Fakultas Teknik USUsehingga menjadi fakultas terkemuka yang mempunyai keunggulan di bidang TALENTA dalam bingkai tata nilai BINTANG yang mendukung perwujudan visi USU. Semoga dengan mother’s touch-nya, dekan baru ini mampu menggali dan memanfaatkan seluruh potensi yang ada untuk melejitkan prestasi fakultas yang tercinta ini.

Selamat bertugas Bu Dekan, kiranya Yang Mahakuasa senantiasa menyertai dan memudahkan langkah Ibu dalam mengemban amanah mulia ini.